Masih Banyak Kekurangan, Kepala Sekolah SMP IT Muhammadiah Harapkan Perhatian Pemerintah

Takengon-mediaadvokasi.com,
Dimasa era digital seperti yang terjadi saat ini, tentunya banyak orang tua yang menginginkan anak- anaknya mengenyam pendidikan yang bernuansa Islami, serta mendapat pendidikan sekolah yang lebih baik dan berkualitas, maka untuk itu, banyak orangtua yang harus rela berpisah dengan sibuah hati demi untu mencari sekolah yang bermutu dan nemilik  program Islam terpadu(IT).

Seperti yang saat ini sedang dilakukan Sekolah SMP IT Muhammadiah yang terus berbenah meskipun baru berusia seumur jagung, di bawah kepemimpinan Nurul Kamil S.Pd. SMP IT Muhammadiah Takengon terus melakukan peningkatan mutu dan kualitas pendidikan seperti sekolah IT lainnya.

Meskipun demikian berbagai cara dan kerjasama ke berbagai pihak atas kekurangan seperti buku mata pelajaran dan sarana fasilitas belajar mengajar, semua sudah di lakukan pihak sekolah sampe saat masih nihil, tapi itu tidak mengurangi semngat pihak sekolah dan guru dalam proses belajar dan mengajar.

Kepala sekolah SMP IT Muhammadiah Nurul Kamil, S.Pd mengatakan, Sekolah di bawah pinpinannya mempunyai program dua kurikulum pembelajaran dan full day, ada pun dua kurikulum  pembelajar, yang pertama dari pagi sampe siang kurikulum Kemendikbud dan yang kedua dari siang ke sore kurikulum Muhammadiyah yaitu tahfizh, hadis, Pencak silat sebagai pengembangan diri anak muridnya

Lebih lanjut menurut Nurul Kamil S.Pd. dirinya berharap kepada masyarakat agar anak-anaknya mau bersekolah ke sekolah SMP IT Muhammadiah, iya juga  harapan  kepada pihak yayasan maupun Pemerintah Daerah ikut berpartisipasi dalam memajukan sarana dan prasana pendidikan di sekolah SMP IT Muhammadiah Takengon, harpa Nurul Kamil, S.Pd. Selaku Kepala Sekolah SMP IT Muhammadiah.( * )

Popular Posts