Kapolres Purwakarta Melakukan Muhibah Silaturahmi Dengan MUI Kabupaten Purwakarta

Purwakarta, MA-Dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi,Kapolres Purwakarta AKBP Suhardi Hery Haryanto melakukan muhibah silaturahmi dengan pengurus Majelis Ulama Indonesia(MUI) serta sejumlah tokoh agama lainnya yang tergabung dalam Forum Komunikasi Umat Beragama(FKUB) Kabupaten Purwakarta.

Kapolres yang didampingi Kasat Intelkam AKP Rahman  dan Kasat Lantas AKP Toto Herman Permana berkunjung ke Kantor MUI Purwakarta dijalan Ahmad Yani Kelurahan Cipaisan Kabupaten Purwakarta Rabu 29/9/2021.

Ketua MUI KH Jhon Dean,mengatakan kedatangan Kapolres kekantor MUI untuk bersilaturahmi dan membahas tentang situasi diwilayah Kabupaten Purwakarta ini.

Silaturahmi ini dalam rangka menjaga keamanan,ketertiban dan kesatuan negara ini.Diskusi-diskusi antara ulama dan umara bagi Purwakarta sebagai salah satu kota penyangga Ibu Kota Jakarta.

Selamat datang Kapolres Purwakarta yang baru,semoga kedepannya dapat lebih amanah dalam mengemban tugas.

Kapolres Purwakarta AKBP Suhardi Hery Haryanto mengucapkan terima kasih,memohon do'a restu dan dukungan dalam memimpin Polres Purwakarta baik dalam kamtibmas maupun penegakan hukum.Silaturahmi ini,merupakan kunjungan memohon do'a restu saya selaku Kapolres Purwakarta untuk Purwakarta yang aman dan kondusif pungkasnya.(Fauzi/Eva) 

Popular Posts