Kabupaten Cilacap Kembali Vaksin 220 Pelajar Tingkat SMA Sederajat

Cilacap, MA - Vaksinasi Covid-19 bagi  para pelajar terus digelar di wilayah Kabupaten Cilacap. Di wilayah Kecamatan Cilacap Utara, digelar di SMK Boedi Oetomo Jl. Bali No. 100 RT 02 / RW 05  Kelurahan Kebonmanis,  Kecamatan Cilacap Utara, Kabupaten Cilacap, Kamis (9/9/21).

Kegiatan yang diikuti oleh 220 pelajar dari SMK Boedi Oetomo dan SMA Negeri 2 Cilacap tersebut dihadiri Sekda Kabupaten Cilacap Drs. Farid Ma'ruf S.T., M.M., Asisten Sekda Cilacap Drs. Wasi Ariadi, MSi., Kadishub Cilacap Tulus Wibowo, SH, S Pd, M.Si, Kadinkes Kabupaten Cilacap dr. Pramesti Griana Dewi, M. Kes., M.Si.

Serta unsur Forkopincam yang terdiri Camat Cilacap Utara Sunarti, S STP, MM, Danramil 18/Cilacap Utara Kapten Inf Joko Yunanto dan Kapolsek Totok Nuryanto, SH. MM. Selain itu juga dihadiri Kepala PKM Cilacap Utara 2  Kris Kurniawan, SKM. MM, Kepala Sekolah SMK Boedi Oetomo Dewan Twi Kusumaningtyas, S Hum., Babinsa Kelurahan Kebonmanis Serka Teguh HS, Bhabinkamtibmas Aiptu Sugiyanto dan Tim Vaksinator yang dipimpin Wahyu Hidayati Amd dan Nurdiyaningsih Amd.

Vaksinasi kepada pelajar juga digelar di SMP Muhamadiyah 2, Jln. Damar Kelurahan Tritih kulon Kecamatan Cilacap Utara yang diikuti oleh 280 peserta. Di wilayah lain, vaksinasi kepada pelajar digelar di Gedung Serbaguna SMK Boedut 2 Gandrungmangu dengan petugas Vaksinator dari Puskesmas Gandrungmangu I. Vaksinasi diikuti oleh 200 peserta. Dan juga digelar di SMP N 1 Maos yang diikuti 224 peserta. (Pour)

Popular Posts