HUT Partai Demokrat, Muslim SHI.MM. Memberi Santunan Anak Yatim

 Lhokseumawe-mediaadvokasi.com,
Muslim, SHI, MM Anggota DPR RI Dapil Aceh 2 yang juga Kepala Departemen IV DPP Partai Demokrat merayakan serangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat dengan santunan untuk 50 anak yatim di Dayah Qaha Kota Lhokseumawe pada Sabtu (04/09/2021).

Santunan untuk anak yatim tersebut merupakan bentuk rasa syukur dan kepedulian Partai Demokrat agar semakin dekat masyarakat di usianya yang sudah 20 tahun
"Santunan ini merupakan bentuk rasa syukur para kader Partai Demokrat di usia 20 tahun, semoga Partai Demokrat semakian dekat dengan masyarakat, membangun Koalisi Bersama Rakyat," ungkap Muslim.

Pada kesempatan yang sama Muslim juga memohon doa dari para anak yatim dan segenap masyarakat luas agar para kader Demokrat diteguhkan niat dan sikapnya untuk terus berjuang demi kesejahteraan masyarakat.

"Mohon doa dari adek-adek semua, dari bapak ibu masyarakat luas agar Demokrat semakin kuat dan teguh untuk terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat," tutup Muslim saat memberi sambutan di Dayah Qaha Kota Lhokseumawe(Eri Efandi)

Popular Posts