Dandim 0117/Aceh Tamiang Bersama Bupati Aceh Tamiang Tinjau Lokasi Banjir Di Kecamatan Tenggulun

Aceh Tamiang-mediaadvokasi.com
Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita bersama Bupati H. Mursil, SH. Mkn, dan Forkopimda Kabupaten Aceh Tamiang melaksanakan peninjauan kelokasi  banjir dan  jembatan terputus yang menghubungkan di dua titik yaitu Dusun Lama dan Dusun Pakel bertempat di Desa Selamat, Kecamatan Tenggulun, Kabupaten Aceh Tamiang. Pada Selasa (31/08/2021).

Informasi yang diterima awak media melaui media center DIM 0117/Atam, kedatangan Dandim 0117/Aceh Tamiang bersama Forkopimda disambut hangat oleh warga sekitar, Dari hasil peninjauan di lapangan 2 jembatan yang terputus akibat banjir sedangkan air yang mengenai pemukiman warga Sudah surut yang bertempat di Dusun Lama serta memberikan bantuan sembako secara simbolis terhadap masyarakat yang terkena banjir.
Dalam kesempatan tersebut Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita juga memberikan himbauan kepada warga agar selalu waspada dengan kondisi alam sekarang karena sewaktu-waktu dapat menimbulkan bencana.

"Kita dari TNI khususnya Kodim 0117/Aceh Tamiang akan terus memantau perkembangan situasi dan kita semua berharap bencana banjir ini segera surut dan jembatan yang terputus akibat banjir cepat di perbaiki," ujar Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita.

Hadir dalam peninjauan tersebut, Bupati Atam H. Mursil, SH,M.Kn.,  Kapolres Atam AKBP Imam Asfali,S.I.K., Kadis BPBD Kab. Atam Syahri, SP., Anggota DPRK Aceh Tamiang  Fitriadi., Danramil 07/KJM Kapten Inf Nunu Rukmana, Danramil 05/THU Kapten Inf Abidin,bCamat Tenggulun Dede Winata,S.STP., Kapolsek Simpang Kiri Asril, SH., Danpos Ramil Tenggulun Pelda M. Wahidin,  Kabag Humas Kab. Atam Agusliyana Devita, S.STP, M.Si., Datok Penhulu Desa Selamat Suherman, Babinsa Pos Ramil Tenggulun Kopda Idrus, Babinkamtibmas Polsek Simpang Kiri Brifka Sukma Hadi dan Para masyarakat korban banjir.(Eri Efandi)

Popular Posts