Camat Wih Pesam Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan Imam Kampung Jamur Ujung.

Redelong-mediaadvokasi.com,
Camat Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah, melantik dan mengambil sumpah jabatan Iman Kampung Jamur Ujung, pelaksanaan sumpah jabatan tersebut berlangsung di Gedung Serbaguna" Musara Pakat" pada Kamis 9 September 2021.

Acara pelantikan tersebut di dihadiri oleh Sabri S.pd,I.M.Pd Camat Wih Pesam, Kapten Trimo Danramil 01/ Wih Pesam, Kapolsek Wih Pesam AKP Suyono yang diwakili oleh Babinkantipmas Polsek Wih Pesam, Bripka Ismail, Kepala KUA Wih Pesam. Syaipullah, Babinsa Koramil 01/ Wih Pesam, Sertu Yahya,Kepala Kampung (Reje) Jamur Ujung, Irpan, Ketua Petue Kampung,Fahrudin, dan segenap anggota Petue Kampung.
Sabri.S.Pd.I.M.Pd Camat Wih Pesam dalam kata sambutannya mengatakan, dengan telah terlantiknya Imam Kampung Jamur Ujung di harapkan kedepan mampu membimbing dan membina seluruh masyarakat Jamur Ujung.

," Kita berharap kepada Imam Kampung yang hari ini telah terlantik, kedepan dapat menjadi garda depan dalam meningkatakan nilai keagamaan, terutama dapat mengajak lapisan masyarakat dalam memakmurkan masjid, membimbing seluruh umat masyarakat agar dapat lebih meningkatkan keimanan didalam beribadah kepada Allah SWT",Harap Sabri.S.Pd.I.M.Pd Camat Wih Pesam .
Sementara itu Irpan, Kepala Kampung (Reje) Jamur Ujung berharap kepada Imam kampung yang telah terlantik, dapat bekerja semaksimal mungkin," Saya selaku Kepala Kampung Jamur ujung mengucapkan selamat atas pelantikan   Tgk.Ahmad Kafrawi, sebagai Imam Kampung Jamur Ujung, dan saya berharap, dengan telah dikukuhkannya Jabatan Imam Kampung, kedepan mampu menjadi pelayan masyarakat dengan baik, untuk menuju Kapung Jamur Ujung yang damai dan Syariah", ucapa Irpan Kepala Kampung Jamur Ujung. ( Kiki )

Popular Posts