Camat Serabajadi Serahkan Bantuan Untuk Masyarakat Korban Konflik Gajah

Aceh Timur-mediaadvokasi.com
Camat Serbajadi.Taupiq Hidayat. Serahkan Bantuan. Untuk masyarakat. Korban konplik Gajah Di Dusun Ketibung dan dusun Karangkuda Desa Bunin Kecamatan Serbajadi Kabupaten Aceh timur. Selasa 7/09/2021.

Penyerahan Bantuan Tersebut. di Serahkan Oleh Camat Serbajadi. Taupiq Hidayat. di dampingi Oleh. Sadam. Petugas . TKSK kecamatan Serbajadi. Dan Erwin Sugiharto. Pendamping. PKH kecamatan Serbajadi. Dan Di Terima Oleh. Sumarja. Sekdes. Desa Bunin. Di dampingi Oleh M.jamil. Kadus Ketibung, Rizky Ariga kadus karang kuda dan Ardiansyah, Kadus Jamur batang.

Taupiq Hidayat mengatakan Bantuan yang di serahkan Tersebut adalah Sejenis tikar,Alat masak,kain sarung,Sajadah,yang merupakan Bantuan Dari Badan penenggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Aceh timur.

Sedangkan Bantuan Sembako. Berupa Beras. Mie Instan,kecap,sauce dan lain lain. Itu Bantuan Dari Dinas Sosial Kabupaten Aceh timur. 

Taupiq. Menjelaskan.kepada masyarakat yang korban konplik Gajah di dusun ketibung dan dusun karangkuda Desa Bunin, Sebenarnya kami Sudah Mendata korban konplik Gajah di desa Bunin Beberapa Hari Yang Lalu dan telah melaporkan Langsung kejadian tersebut ke Pemda Aceh timur. Dan kepada Dinas Terkait. Namun Yang Sudah Ada bantuan. Dari Badan penenggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Aceh timur. Dan Dinas Sosial Kabupaten Aceh Timur,
Ungkap Taupiq. 

Taupiq Berharap kepada Masyarakat. Yang terkena Bencana tersebut. Agar Bersabar dalam Menghadapi musibah yang menimpanya dan Jangan Putus Asa. Saya. Yakin Di balek Musaibah Ini Pasti Ada Hikmah nya. Ungkap Taupiq,.
(Said Syamsudin)

Popular Posts