Camat: Kades Harus Proaktif Terhadap Masyarakat

MURATARA, MA - Camat Karang Dapo Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), menghimbau kepada Kades agar proaktif didesanya masing masing. Rabu (29/09/21).

Kecaman tersebut disampaikan langsung Camat Karang Dapo , Sapawi saat dibincangi di ruang kerjanya pada Senin (27/09) lalu (Red).

Dirinya mengatakan kepada seluru Kepala Desa yang berada di kecamatan karang dapo agar bisa proaktif dalam bekerja , jangan sampai kejadian anak tidak bisa sekolah karena biaya terjadi lagi untuk kedepannya.

"Saya sangat menkecam kepada Kades kades di 8 Desa satu kelurahan agar proaktif dalam memimpin desanya masing-masing, saya tidak mau kejadian seperti ini terjadi kembali," ujar camat.

Kemudian camat juga menghimbau kepada kepala desa , jangan cuma tidur saja di rumah , kantor kepala desa harus di huni jangan banyak bekerja dari rumah, itula gunanya di bangun kantor Desa.

"Saya meminta kepada Kades kades agar kantor kepala desa di huni , disitu ada Tksnya dan sudah ada gaji supaya aktifla dalam bekerja dari Senin sampai Jum'at, jangan sampai masyarakat berurusan dirumah pribadi," tutur camat

Lanjutnya, kejadian pada satu keluarga di desa Biaro baru kemarin menjadi tamparan keras bagi pemerintah setempat agar bisa bekerja dengan baik dan bisa proaktif pada masyarakat tempat ia memimpin, tutup camat. (AkaZzz)

Popular Posts