Bupati Sampang Resmikan Mapolsek Pangarengan

SAMPANG, MA - 30 September 2021 Slamet Junaidi Bupati Sampang Madura Jawa Timur resmikan Mapolsek Pangarengan.

Dalam sambutannya H Slamet Junaidi mengakui , pada Hari ini Kamis Wage tanggal 30 September 2021perubahan status dari Polsubsektor Pangarengan menjadi Polsek Pangarengan dibawah Kepemimpinan AKBP Abdul Hafidz SIK M.Si selaku Kapolres Sampang Madura Jawa Timur.

Semoga dengan diresmikannya Mapolsek Pangarengan akan meningkatkan semangat serta kinerja Anggota dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

Selamat atas diresmikannya Mapolsek Pangarengan, semoga dapat bermanfaat bagi semuanya,” ujar H Slamet Junaidi.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati, Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz, S.I.K, Dandim 0828 Sampang Letkol Arm Mulya Yaser Kalsum, Kejari Sampang Imang Job Marsudi, SH., MH. Ketua Pengadilan Negeri Sampang, Forkopimcam Pangarengan, Kepala Desa se Kecamatan Pangarengan beserta Tokoh masyarakat.

Sementara Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz SIK M.Si mengaku suksesnya perubahan status dari Polsubsektor menjadi Polsek tidak terlepas dari keinginan kuat serta kegotong royongan masyarakat yang didukung oleh para Ulama dan Tokoh masyarakat

AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si selaku Kapolres Sampang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan Bupati Sampang dan peran serta masyarakat mulai terbentuknya Pos Polisi mulai tahun 1984 sampai turunnya surat Kapolri nomor B/1278/II/ OTL.1.1.1/2021 tanggal 24 Februari 2021 yang mengukuhkan Polsubsektor Pangarengan menjadi Polsek Pangarengan kesatuan Polres Sampang.

Kapolres Sampang juga mengajak kepada para anggota yang bertugas di Pangarengan agar Standby 24 jam dan lebih mengoptimalkan dalam melaksanakan tugas dalam melayani masyarakat. (Her Roe)

Popular Posts