Bupati Muaro Jambi dan Batanghari Jalin Kerjasama Tingkatkan Pembangunan Daerah

Muaro Jambi, MA - Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro menyambut kunjungan kerja Bupati Batang Hari.

Pertemuan itu dilakukan di aula Rumah Dinas Bupati Muaro jambi dalam Pertemuan itu tidak hanya Antara dua kepala daerah Batanghari Dan Muaro jambi Namun dihadiri juga kedua wakil bupatinya serta dihadiri para OPD Muarojambi dan OPD Batanghari, Senin (6/09/21).

Pada pertemuan itu, Muhammad Fadhil Arief akan menjalin kerjasama yang baik antara Bupati Muarojambi Masnah Busro, terutama disisi pembangunan daerahnya masing-masing.

"Iya pertemuan ini merupakan membahas kesepakatan kerja sama antara dua kepala daerah tetangga, tujuannya untuk mempercepat pembangunan dari berbagai sektor antara Muarojambi dan Batanghari," kata Fadhil Arief.

Ia juga mengatakan, dalam kerja sama itu harus dilaksanakan secara sinergitas dan dikembangkan, seperti hal nya yang baik di Muarojambi akan diterapkan di Batanghari begitu juga sebaliknya.

"Yang jelas kegiatan ini selain jalin kerja sama juga dalam rangka bernostalgia bersama jajaran pemerintahan Kabupaten Muarojambi, karena saya juga pernah menjadi bagian dari pemerintah Muarojambi," tuturnya. (Bojes)

Popular Posts