Aparatur Kampung Pilar Jaya Salurkan BLT DD Tahap Tuju Hingga Sembilan.

Takengon-mediaadvokasi.com,
Pemerintah Kampung Pilar Jaya Kecamatan Rusip Antara Kabupaten Aceh Tengah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT DD ) tahap tuju hinnga sembilan, pelaksanaan penyaluran BLT DD tersebut berlangsung di halaman Kantor Kepala Desa Pilar Jaya pada Rabu 29 September 2021.

Pembagian BLT DD tahun Anggaran 2021 tersebut langsung diserahkan oleh Kepala Kampung Pilar Jaya Kusnadi yang di dampingi oleh Babinkantipmas dan sejumlah Aparatur Kampung.

Kusnadi, dalam acara penyerahan BLT DD tersebut kepada Keluarga Peneriam Manfaat ( KPM ) mengatakan, hendaknya bantuan yang diterima dapat di manfaatkan sesuai kebutuhan rumah tangga, dengan demikian diharapkan sedikit mampu menbantu meringankan beban ekonomi Keluarga Penerima Manfaat.
," Saya berharap dengan adanya bantuan BLT DD ini, Keluarga Penerima Manfaat dapa sedikit terbantu ekonominya, mengingat dimasa pandemi virus covid- 19 ini, masyarakat banyak yang terdampak, namun juga tidak semua masyarakat yang bisa menerima BLT DD, mengingat, penerimaan BLT DD memiliki peraturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah", kata Kusnadi.
Meskipun pelaksanaannya berdasarkan musyawarah, lanjut Kusnadi, Namun dalam tatacara pembagian BLT DD telah ditentukan, sehingga kita selaku Aparatur Kampung juga tidak bisa menentukan penerima manfaat seenaknya, harus betul betul yang berhak menerima. jelas Kusnadi.

Selain Itu iya juga berharap, masyarakat Kampung Pilar Jaya tetap menjalan protokol kesehatan, disamping tetap mengunakan masker jika keluar rumah, mencuci tangan mengunakan sabun dan air mengalir, juga selalu menjaga jarak, 
dengan harapan masyarakat Kampung Pilar Jaya dapat terhindar dari penyebaran virus covid-19. harap Kusnadi, Kepala Kampung Pilar Jaya. ( * )

Popular Posts