13 Kepala Keluarga Kampung Linung Bale Terima BLT DD Tiga Bulan Sekaligus

Redelong-mediaadvokasi.com,
Sebanyak 13 Kepala Keluarga ( KK ) KPM  Kampung Lunung Bale Kecamatan Timang Gajah Kabupaten Bener Meriah menerima Bantuan Langsung Tunai ( BLT DD ) tahap 6-7 dan delapan.

Penyaluran BLT DD tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kampung Linung Bale, Alfiah, di Kantor Desa ( Reje ) Linung Bale pada Rabu 8 September 2021. dan dihadiri oleh Babinsa Koramil 03/ Timang Gajah Kopka Aruwiya, 
Babinkantipmas Polsek Timang Gajah, Brigadir Hendri QH, sejumlah  
Aparatur Kampung dan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT-DD.
Alfiah Kepala Kampung (Reje) Lindung Bale kepada media ini mengatakan, untuk upaya membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu disaat pandemi virus covid- 19, dirinyanya selaku Kepala Kampung Linung Bale telah melakukan penyaluran BLT yang bersumber dari Dana Desa tahun anggaran 2021.

Selain itu Alfiah juga berharap
dengan telah disalurkannya bantuantersebut Keluarga Penerima Manfaat dapat membantu meringankan beban ekonomi mereka," karna dalam masa pandemi sekarang ini kita semua dalam keadaan sulit, maka dari itu pergunakanlah untuk kebutuhan sehari-hari", ungkapnya.
Lebih lanjut, Alfiah, pada kesempatan tersebut juga menyampaikan himbauan kepada seluruh masyarakat Kampung Lindung Bale untuk terus melakukan disiplin melaksanakan dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).katanya.

Alfiah juga menghimbau,agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah,seperti memakai masker,menjaga jarak,mencuci tangan di air mengalir.ujarnya Alfiah selaku Kepala Kampung Linung Bale.( Kiki )

Popular Posts