Wakil Bupati Aceh Tamiang T. Insyafuddin Menutup Pelatihan Berbasis Kompetensi SDC

Aceh Tamiang-mediaadvokasi.com,
Wakil Bupati Aceh Tamiang H. T. Insyafuddin, ST menghadiri sekaligus menutup Pelatihan Berbasis Kompetensi Program Skill Development Center (SDC), yang di laksanakan Aula Setdakap, pada Selasa (10/08/21) 

Sebelum acara penutupan, Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi Ir. Muhammad Zein menyampaikan laporan, Program SDC yang diikuti oleh 36 orang pada bidang servis handphone, 48 orang bidang teknisi servis sepeda motor, dan 36 orang  bidang teknisi komputer.
Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Aceh Tamiang T. insyafuddin. Mengucapkan terimakasih kepada para kepala SMK Negeri dan Para Instruktur, mampu mengembangkan pelatihan berbasis kompetensi bagi para pencari kerja meski dalam kondisi pandemi," Ucap Wabup.


Oleh karena itu, saya merasa  bangga kepada adik-adik yang telah berhasil mengikuti pelatihan dengan baik. Saya berpesan kepada peserta untuk tetap memiliki semangat tinggi ketika memasuki dunia kerja dan pada saat menjalankan usaha mandiri lanjutan.
Wakil Bupati menambahkan," tidak mudah untuk menjadi interpreneur sejati dan pengusaha-pengusaha sukses. Itu semua harus memiliki kerja keras, disiplin dan tidak mudah menyerah", terang Wabup.

Dihahir acara dilanjukan penyerahan sertifikat kepada 120 peserta yang mengikut kegiatan Program SDC.  
(Eri Efandi)

Popular Posts