Sebanyak 67 Kepala Keluarga Kampung Ronga-Ronga Terima BLT DD Tahap 8.

Redelong-mediaadvokasi.com,
Pemerintah Desa Ronga-Ronga, Kecamatan Gajah Putih, Kabupaten Bener Meriah. menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT ) yang bersumber dari angaran DD periode bulan Agustus tahun anggaran 2021, Rabu (18/08/2021). 

Penyaluran BLT-DD tersebut dilaksanakan di Halaman Kantor Desa Ronga-Ronga. Acara tersebut juga dihadiri oleh ABUZAR Pendamping Desa lokal, Brigadir Maqdir Irama Babinkamtibmas , Serda Nogas Batara,  Babinsa Koramil 03/Timang Gajah  Edi Pitra Kepala Desa (Reje) beserta Aparatur Desa Ronga-Ronga.
Penerima BLT-DD sebanyak 67 KK,Keluarga Penerima Manfaat (KPM),Adapun besaran bantuan yang diterima yaitu sebesar Rp. 300.000,- per bulan dan dianggarkan selama satu tahun.Bantuan ini bersumber dari Dana Desa (DDS) tersebut.
Edy Pitra Kepala Desa (Reje) Ronga-Ronga,menyampaikan kepada masyarakat yang menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) agar dapat dipergunakan dengan sebaik baiknya.Semoga dengan adanya bantuan ini, dapat meringankan beban masyarakat terutama dalam masa pandemi Covid-19.katanya
Selain itu Edi Pitra juga menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan diri dan lingkungan.kita juga harus mengikuti protokol kesehatan (Prokes) yang sudah di anjurkan oleh pemerintah,seperti memakai masker,mencuci tangan di air yang mengalir,menjaga jarak,agar dapat memutus rantai virus Corona (COVID-19).Ujarnya.( Kiki )

Popular Posts