Sambut Tahun Baru Islam 1443 H Masyarakat Kampung Buter Dalam Gelar Doa Bersama,

Takengon-Mediaadvokasi.com
Dalam rangka menyambut tahun baru islam 1443 H tahun 2021 M, Kampung Buter Dalam Kecamatan Ketol Kabupaten Aceh Tengah mengelar doa bersama, acara tersebut berlangsung di Masjit Al-Huda Dusun Sadong Kampung Buter Dalam pada selasa 10 Agustus 2021.

Sementara itu, pantauan media ini dilokasi, cara tersebut dihadiri oleh seluruh Aparatur Kampung Buter serta masyarakat Kampung setempat dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.
Kariadi, Kepala Kampung Buter dalam sambutanya menyampaikan, ucapan terimakasihnya kepada seluruh lapisan masyarakat Kampung Buter, yang dengan antusias melakukan doa bersama dalam rangka menyambut tahun baru umat islam, menurutnya, suksesnya acara tersebut berkat dukungan penuh masyarakat Kampung Buter didalam menyambut tahun baru islam 1443 H tahun 2021M.
Lebih Lanjut Kariadi juga berpesan, dalam memeriahkan ataupun menyambut tahun baru islam masyarakat Kampung Buter tetap selalu memaptuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah, yakni tetap menjaga jarak mencuci tangan dengan mengunakan sabun di air mengalir, memakai masker, ucap Kariadi, Kepala Kampung Buter dalam. 

Sementara itu, Sutiyo Hartono Imam Kampung Buter dalam cerahmahnya mengajak kepada seluruh umat islam untuk selalu mengingat dan memperingati tahun baru umat islam, dalam tema.( Kiki )

Popular Posts