Sambut HUT RI Ke- 76 Kampung Bukit Mulie Memasang Umbul Umbul dan Menghias Kantor.

Redelong-Mediaadvokasi.com,
Sambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76, berbagai upaya dilakukan oleh masyarakat, Kabupaten Bener Meriah, seperti yang dilakukan oleh 
Kepala Desa ( Reje) bersama para Aparatur Kampung Bukit Mulie Kecamatan Timang Gajah Kabupaten Bener Meriah, dengan sangat antusian memasang umbul-umbul dan juga menghias wajah Kantor Desa tersebut.Senin 02 Agustus 2021.

Berbagai kegiatan memjelang HUT Ri ke- 76 itu dilakukan masyarakat Kampumg Bukit Mulie untuk memeriahkan hari jadi Republik Indonesia yang ke 76.
Ibnur Basri, Kepala Kampung Bukit Mulie kepada jurnalis media ini mengatakan, kegiatan perayaan HUt RI yang biasanya dilakukan dengan mengelar berbagai perlombaan, namun untuk dua tahun ini hanya cukup memasang bendera dan juga umbul-umbul.

," Biasa untuk memeriahkan hari ulang tahun RI kami dari masyarakat Bukit Mulie sering mengelar berbagai perlombaan seperti balap karung dan panjat pinang serta berbagai lomba lainnya", katanya.
Lebih lanjut kata Ibnu Basri, 
selama 2 tahun di masa pandemi virus covid-19 ini segala perlombaan memeriahkan hari jadi Republik Indonesia sementara kita tiadakan, ucapnya.

,"Kalaupun lomba diadakan,wajib protokol kesehatan diterapkan kepada para pesertanya seperti mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak", jelasnya.
Inur Basri juga berharap, dengan terus kita meriahkan atau memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini, semoga generasi muda kita akan lebih mengenang perjuangan para pahlawan yang telah banyak berkorban jiwa dan raga dalam mempertahankan kemerdekaan Negara Republik Indonesia, kata Inur Basri Kepala Kampung Bukit Mulie ( Kiki )

Popular Posts