Pusat Layanan Pendidikan ( PULPEN ) Melaksanakan Kegiatan Teacher's Day

Subang, MA-Pusat Layanan Pendidikan yang disingkat PULPEN melaksanakan kegiatan Teacher's Day secara virtual melalui aplikasi zoom meeting bagi guru-guru di Jawa Barat untuk meningkatkan dan menambah "suplement" dalam menghadapi siswa disaat belajar. (21/08)
Lembaga PULPEN (Pusat Layanan Pendidikan) yang berkecimpung di bidang pendidikan ini, berdiri sejak tahun 2006 telah memberikan workshop atau pelatihan bagi sekitar 500.000 guru ini, hari ini memberikan pelatihan bagi guru-guru dari berbagai sekolah di jawa barat dengan nama kegiatan Teacher's Day.
Peserta kegiatan ini diantaranya dari sekolah yang ada dibawah Yayasan Pendidikan Islam Al-Ukhuwah Subang mulai dari TK-SD-SMP-SMA, Labschool PULPEN Bandung dan Pesantren At-Tarbiyah PULPEN Bandung.
H. Erwin Kurnia Wijaya, Kepala lembaga PULPEN, "Kegiatan Teacher's Day yang diikuti oleh guru-guru kali ini merupakan angkatan ke enam dalam pembinaannya." Jelasnya.
Diantara isi dari kegiatan ini, ada beberapa rumus-rumus yang diberikan untuk mencapai kesuksesan dalam pendidikan. Agar tercapai pendidikan bermutu, perlu adanya sinergi antara siswa, guru, dan orang tua yang disebut dengan 3 sinergi unik.
Tiga sinergi unik ini dapat dijabarkan, siswa mesti memiliki semangat dalam mencari ilmu, dibantu oleh guru yang dapat menjadi inspirasi, serta didukung penuh oleh orang tua yang menjadi contoh terbaik bagi siswa.
Semoga dengan adanya Teacher's Day ini, dapat menciptakan sekolah yang bermutu, guru yang bagus, serta memiliki siswa yang sukses dapat membuat perubahan terbaik.(Galih) 

Popular Posts