Polres Gayo Lues Bersama BSI Gelar Kegiatan Vaksinasi dan Menyalurkan PKH sebanyak 940 Paket

Gayo Lues-mediaadvokasi.com, 
Bertempat di Halaman Masjid As-Sholihin Kota Blangkejeren dan di Halaman Kantor Camat Pining, Polres Gayo Lues menggelar kegiatan Vaksinasi Massal kepada Warga Masyarakat Kecamatan Blangkejeren dan dilanjutkan dengan pembagian Bantuan Sosial PKH Kementerian Sosial RI oleh Bank BSI Cabang Pembantu Blangkejeren, Sabtu (28/08/2021).

Dengan Protokol Kesehatan yang ketat, Kegiatan Vaksinasi Massal dan pembagian PKH terhadap masyarakat Gayo Lues ini dipimpin oleh Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra Bustaman, S.I.K., M.H., dalam hal ini di kecamatan Pining diawasi langsung Oleh Wakapolres Gayo Lues Kompol Mhm. RASID, S.H., sementara untuk kecamatan Blangkejeren dikoordinir oleh Kabagops Polres Gayo Lues AKP Hadidin Desky, S.H., M.H.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Bkangkejeren Ena Malikussaleh S.STP M.AP, Kasat Binmas Polres Gayo Lues Iptu Jonnedy Beruh, Kasatlantas Iptu Ridho Rizky Ananda, S.T.K., Kapolsek Blangkejeren IPDA Irwansyah, Danramil 03 Blangkejeren Kapten Inf Fahrul Azwar, dr. Basuni Dokter Mitra Polres, dr Hastya Dokter Mitra Polres, Perawat Mitra Polres Gayo Lues Muharni, Petugas BSI dan personel Polres Gayo Lues serta Personel Koramil 03 Blangkejeren.

Adapun tahapan vaksinasi yang dilaksanakan oleh tim vaksinator Gerai Vaksin TNI-Polri (Vaksinator Puskesmas Blangkejeren, Vaksinator Polres dan Kodim 0113) kepada masyarakat yang vaksin tahap pertama dan tahap kedua ini yaitu dengan pendaftaran, skrining, tindakan/penyuntikan, pengecekan Hasil Sertifikas, dan observasi. Dengan hasil jumlah masyarakat Kecamatan Blangkejeren dan Pining yang di vaksin berjumlah 146 orang.

Sementara untuk masyarakat kecamatan Blangkejeren dari 20 Desa yang menerima bantuan PKH Kementerian Sosial RI hari itu berjumlah 940 orang. Kegiatan Pemberian Bantuan PKH Kementerian Sosial RI ini dimulai pukul 09.00 wib dan istirahat pukul 12.00 sampai 13.30. dan dilanjutkan kembali hingga pukul 15.30 wib.( Hendri )

Popular Posts