Pisah Sambut Kapolres Muba


MUBA, MA- Dengan Menerapkan Protokol Kesehatan yang sangat ketat dan peserta yang hadir pun terbatas, Polres Muba menggelar pisah sambut Kapolres dari AKBP Erlin Tangjaya, SH, Sik digantikan AKBP Alamsyah Pelupessy SH Sik MSi di Halaman Mapolres Muba, Selasa (10/08/21). 

Kegiatan Pisah sambut Kapolres Muba tersebut ditandai dengan penyambutan pengalungan bunga. Sementara Erlin Tangjaya dipromosikan menjadi Wadir Binmas Polda Sulawesi Selatan.

Dalam kesempatannya Erlin Tangjaya mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Muba yang sudah membantunya selama menjabat.

"Saya beserta keluarga mengucapakan ribuan terima kasih kepada seluruh anggota Polres muba yang selama ini telah membantu saya di Muba ini. Saya juga meminta maaf jika banyak kesalahan selama ini," ujar Erlin.

Di kesempatan itu juga Kapolres Muba yang baru Alamsyah Pelupessy dalam pidatonya dihadapan untuk memberikan dukungan kepadanya sebagai kapolres Muba yang baru. 

"Insyallah saya akan melanjutkan program Kapolres yang lama dan saya juga Mohon dukungan dari rekan-rekan semuanya. Semoga kita semua sehat selalu Dan dalam perlindungan Allah SWT," ungkap Alamsyah.

Perlu diketahui, tongkat komando Polres telah di sertijabkan oleh Kapolda Sumsel pada hari senin, (09/08)di Mapolda Sumsel. (JR/Ril)

Popular Posts