Perduli Masyarakat Terdampak Civid-19 Rutan Kelas II B Bener Meriah Bagikan Paket Sembako.

Redelong-Mediaadvokasi.com,
Dalam rangka membantu meringakan beban masyarakat  terdampak covid-19, berbagai upaya juga dilakukan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia,  yang terus berupaya membantu masayarakat melalui program “Kumhampeduli,KumhamBerbagi” sebagai aksi nyata kepedulian Kemenkumham pada masyarakat terdampak covid-19. pada Selasa 03 Agustus 2021.

Seperti yang dilakukan Ka-Rutan Kelas IIB Bener Meriah yang dengan sukarela turut berpartisipasi dengan membagikan paket sembako kepada warga diseputaran Rutan.

Pembagian sembako tersebut langsung dibagikan oleh Ka.Rutan Kelas IIB Bener Meriah, Baharuddin S.H yang didampingi Kasubsi Pengelolaan, Gunawan S.H dan pegawai Staff Rutan Kelas IIB Bener Meriah.

Disela sela pembagian paket sembakau tersebut  Ka.Rutan Kelas II B Bener Meriah Baharuddin S.H, berharap dengan adanya sedikit bantuan itu dapat di manfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari," saya berharap dengan adanya sedikit bantuan kepada masyarakat kita yang terdampak covid-19 dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari", harap Ka-Rutan.

Lebih lanjut Ka-Rutan juga berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan mematuhu protokol kesehatan disaat masa pandemi virus covid-19 sekarang ini. Pesan Baharuddin SH. Ka-Rutan Kelas II B Bener Meriah.( rel )

Popular Posts