Pembagian APD Dan Vitamin Merupakan Salah Kepedulian Saya Sebagai Komandan

Aceh Tamiang-mediaadvokasi.com
Dalam mencegah Penyebaran Virus Covid-19 di lingkungan Kantor, dan kasus virus tersebut masi cukup tinggi Kabupaten Aceh Tamiang. Distrik Militer 0117/Aceh Tamiang Berbagai upaya telah dilakukan.

Salah satu kegiatan yang dilakukan, penyemprotan disinfektan di seluruh bagian perkantoran Hinga asrama, pemeriksaan suhu tubuh bagi yang hendak memasuki Kekesatuan, penggunaan masker, menerapkan jaga jarak, penyediaan hand sanitizer maupun sarana cuci tangan, dan pemasangan poster panduan pencegahan Covid-19 di beberapa titik strategis di lingkungan makodim mau pun asrama.
 
Kegiatan tersebut tidak berhenti disitu, Kodim 0117/Aceh Tamiang membagikan paket Alat pelindung Diri (APD) kepada Koramil jajarannya. Selain APD, dalam paket tersebut juga dilengkapi dengan multi vitamin daya tahan tubuh. Pada Jumat (20/08/2021)

Informasi yang di terima dari Media Center DIM 0117/Atam
Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita menjelaskan,"  pembagian APD dan multi vitamin tersebut merupakan salah satu aksi kepedulian saya sebagai Komandan kepada anggota, agar Anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang dan jajarannya merasa terlindungi dan aman dari bahayanya Covid-19," Terang Dandim.
 
Oleh karena itu ketika memberikan pelayanan kepada anggota maupun mayarakat, mereka sudah menggunakan APD lengkap dan kesehatannya tetap terjaga. Sembari kita selalu berdoa kepada Allah SWT agar wabah ini segera dihentikan," Jelas perwira menengah lulusan Akmil tahun 2000 tersebut.(Eri Efandi)

Popular Posts