LPI. Dayah Raudhatul Hida Aceh Utara Butuh Uluran Tangan Dermawan

Aceh Utara-Mediaadvokasi.com-
LPI.Dayah Raudhatul Huda beralamat di Gampong Matang Cubrek Kecamatan Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara sangat membutuhkan uluran tangan para  dermawan.

Menurut Muhammad Dian, selaku Pimpinan LPI Dayah Raudhatul Huda pihaknya berencana membangun asrama dan musalla untuk anak yatim piatu dan fakir miskin yang sekarang tinggal di Dayah yang ia pimpin saat ini.
"Sekarang anak anak di sini masih tinggal dalam keadaan seala kadar, bisa kita lihat keadaan yang seperti ini apa adanya karna pihak kami masih kekurangan dana dan kami berencana untuk membangun asrama dan musalla itupun jika nanti ada pihak dermawan yang mau menyumbang untuk pembangunan tersebut,"Ungkap Muhammad Dian Saat di konfirmasi Via Wa (Whatsabb) senin, (02/08/2021).

Muhammad Dian Juga menambahkan bahwa pihaknya akan berusaha untuk menampung anak anak yatim anak fakir miskin dan anak terlantar untuk mendapatkan pendidikan dan tempat tinggal di Dayah yang di pimpinnya tersebut.
"Alhamdulillah kita sekarang  sudah menampung 35 anak yatim piatu, anak fakir miskin dan juga anak terlantar di berbagai daerah di Aceh khususnya Aceh Utara, dan kami akan berusahan semaksimal mungkin menampung dan mendidik anak anak tersebut sehingga bisa jadi anak yang soleh dan soleha, berguna untuk bangsa dan agama kedepannya. 

 Saya berharap kepada para dermawan para donatur yang setia kepada perjuangan kami untuk sama sama kita membantu anak anak yatim piatu yang telah kami asuh ini untuk kita bangun tempat yang layak bagi mereka, dan juga mencukupi keperluan sehari hari bagi anak anak yatim piatu tersebut,masalah makanan dan pakaian yang layak. (TSA)

Popular Posts