Ketau HIPMAKOBA Abdul Hamid Berharap Segera di Lakukan Mubes Agar Pengkaderan Hamas Tetap Berlanjut.

Aceh Selatan-mediaadvokasi.com,
Kepengurusan Hamas Periode 2020-2021  sudah habis, namun tidak ada gebrakan-gebrakan selama kepengurusan yg di pimpin saudara mitra idealnya sebuah lembaga mahasiswa, seakan hanyalah sebuah dongeng pengantar mimpi. Minggu (15/08/2021)

Jangankan melakukan aksi protes kebijakan atau memberi masukan demi perbaikan Aceh Selatan untuk menjalankan fungsi kontrol sosial Hamas bahka tidak, bahkan program kerja internal pun tidak jelas dan terlihat tak berjalan.
dan berharap agar segera di lakukan mubes agar pengkaderan hamas tetap berlanjut.

Kami meminta kepada pihak yg berwajib di Aceh Selatan segera meng audit anggaran yg di hibahkan kepada hamas oleh Pemkab Aceh selatan..
ungkap Ketua Himpunan pemuda mahasiswa kota bahagia  (HIPMAKOBA), Abdul hamid

Mirisnya lagi selama ini kepengurusan Hamas seperti hanya dijadikan ajang mendapat undangan untuk menghadiri acara seremonial belakan.

tidak ada hal yg di lakukan hamas untuk kemajuan mahasiswa aceh selatan.Sebab selama ini hamas setiap tahun di anggarkan anggaran oleh Pemkab Aceh Selatan,  dan miris nyan lagi hamas tidak melakukan cotrol sosial terhadap pemeritah Aceh Selatan Hamid  mencontohkan, di kala berbagai persoalan terjadi di Aceh Selatan, Hamas terkesan bungkam seribu bahasa sehingga mengesampingkan nilai-nilai kritis yang mestinya dipertahankan oleh lembaga mahasiswa.

Sejauh ini  Hamid menyampaikan , selama ini Hamas tak mampu mewadahi kreativitas mahasiswa Aceh Selatan.

maka kami berharap DPO hamas untuk segera mendesak pengurus hamas melakukan mubes agar  organisasi ini berjalan dengan semestinya organisasi mahasiswa .

Memang untuk mengantikan pengurus Hamas ini, tak mesti lembaga nya yg di ledakkan karna merugikan generasi selanjut nya .

Namun kondisinya hari ini pengurus sudah terlalu menguasai lembaga tersebut tanpa ada progres yg selayak nya organisasi mahasiswa . Jadi mungkin tak ada cara kecuali Mubes," pungkasnya.( Z)

Popular Posts