Kapolres Pidie Jaya Sertijab Wakapolres dan Dua Perwira

Pidie Jaya Aceh-Mediaadvokasi.com
Kapolres Pidie Jaya lepas sambut Wakapolres dan dua perwira Polres Pidie Jaya. Kegiatan tersebut berlangsung di Halaman Mapolres Pidie Jaya, Jum'at, 06/08/2021.

Sertijab yang digelar sangat sederhana dengan penerapan protokol kesehatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pidie Jaya AKBP. Musbagh Ni'am S.Ag, SH, MH.

Ketiga perwira yang pindah tugas itu diantaranya Waka Polres Pidie Jaya Kompol Burhanuddin yang dimutasikan ke Kasubdit Penmas Bidhumas Polda Aceh serta digantikan oleh Kompol H. Suharmadi, S.E, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagsumda Polres Pidie
 
Kemudian Kabbag Ren AKP. Rahmad Nuzuludin, SE,  dimutasikan sebagai Kabagsumda Polres Pidie, digantikan oleh AKP. Suardi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Prograr Bag Ren Polres Aceh Utara. 

Lalu Kasat Lantas IPTU. Ading Suryaningrat, S.Sos dimutasikan jabatannya ke Paur Sie Stnk Subdit Regident Ditlantas Polda Aceh, digantikan IPDA, Ian Fitrah, SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek lingge Polres Aceh Tengah

Kapolres Pidie Jaya dalam sambutannya menyampaikan terimakasih yang sedalam-dalamnya bagi pejabat lama yang telah mengabdi di Pidie Jaya dan Selamat Datang bagi pejabat yang baru.

“Untuk pejabat baru di Polres Pidie Jaya, saya atas nama keluarga besar polres Pidie Jaya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung. Segera beradaptasi di lingkungan tempat kerja yang baru, serta jalin sinergi dengan seluruh elemen masyarakat demi menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif,” tutur Kapolres

"Sedangkan bagi para perwira yang hijrah ke luar, juga saya ucapkan Selamat Bertugas serta berharap di tempat yang baru lebih baik lagi untuk meningkatkan citra kepolisian dalam mengayomi masyarakat," pesan kapolres ( Ismed )

Popular Posts