Kampung Pantan Lah Gelar Upacara HUT RI ke-76.

Redelong-mediaadvokasi.com
Dalam Rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 tahun 2021, Pemerintah Kampung Pantan Lah, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah, mengelar upacara pengibaran bendera merah putih, senin 17 Agustus 2021.

Upacara yang berlangsung dihalaman Gedung Pemuda Kampung Pantan Lah tersebut dipinpin oleh Sekretaris Kampung Pantan Lah Mahadi, serta bertindak sebagai Pembina Upacara Kepala Kampung Pantan Lah Zainuri Isa, dan di ikuti oleh seluruh Aparatur Kampung Pantan Lah serata para ibu Kader dan juga masyarakat setempat.
Zainuri Isa kepada media ini mengatakan, pelaksanaan 17 Agustus tahun ini hanya digelar secara sederhana dan tidak ada mengelar perlombaan seperti tahun -tahun sebelumnya", kami selaku Aparur Kampung hanya melaksakan upacara kenaikan bendera saja, sementara untuk perlombaan kami tiadakan, mengingat masih dalam masa pandemi virus covid-19", katanya.

Lebih lanjut kata  Zainuri Isa,
memperingati HUT RI tahun ini 
tidak seperti tahun-tahun yang lalu, dan dalam pelaksanaan upacara 
masyarakat juga harus mematuhi protokol kesehatan (PROKES) seperti,mencuci tangan, memakai masker dan juga menjaga jarak,ucap Zainuri Isa Kepala Kampung Pantan Lah.( Kiki)

Popular Posts