HUT RI Ke 76 Pemuda Perumahan GBL Bakalan Gelar Turnamen Garena Free Fire


MUBA, MA- Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 76, Pemuda Perumahan GBL Rendi dan kawan mengelar Turnamen Garena Free Fire.

Batasan usia peserta maksimal 15 tahun dan pelaksanaan Tournamen tersebut tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Rendi Cs salah satu koordinator kegiatan mengatakan, turnamen akan diselenggarakan tepat pada tanggal 17 Agustus mendatang, mulai Pukul 10.00 WIB. Sementara sistem perlombaan memakai room yakni 1 tim 2 orang dalam memperebutkan Piala dan Diamond dan biaya pendaftaran satu orang hanya Rp 5.000.

"Kegiatan yang kami laksanakan lomba Garena Free Fire ini tahun pertama, untuk kegiatan kami sistem virtual tidak kontak langsung. Lomba mengunakan HP dan mengunakan sinyal internet dan untuk kegiatan kami sudah melapor ke RT," ujarnya, Minggu (15/08/21).

Lanjutnya, penerapan Prokes dalam turnamen tentunya menjadi prioritas, pihaknya pun telah mengimbau melalui selembaran informasi, bahwa peserta harus mengunakan masker.

Terpisah salah satu peserta, Akbar (12) telah mendaftar dan dirinya sangat senang di gelarnya lomba Garena Free Fire dalam rangka HUT RI Ke 76.

Sementara itu, Ketua RW Saldi Melalui Hadi RT 43 saat di beritahukan pemuda akan melaksanakan turnamen Free Fire dalam memeriahkan HUT RI pihaknya sangat respon.

"Apalagi ini inisiatif Pemuda GBL sendiri, dengan sistem perlombaan tidak kontak langsung (mengunakan HP) yang penting tetap menerapkan aturan Prokes," ujarnya singkat. (JR/Ril)

Popular Posts