Drs. Asra Disaksikan Dandim 0117/ Aceh Tamiang Melaksanakan Penyematan Lencana Dan Ikat Pinggang Secara Simbolis

Aceh Tamiang-mediaadvokasi.com
Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita bersama Sekretaris Daerah Drs. Asra menghadiri acara pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) dalam memperingati HUT RI ke - 76 dengan thema "Indonesia, Tangguh, Indonesia Tumbuh.

pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera tahun 2021 yang dilaksanakan Pondopo Bupati Aceh Tamiang di Dusun Pahlawan, Desa Kota Kualasimpang , Kecamatan Kota Kualasimpang, Kabupaten Aceh Tamiang. pada Senin Malam Selasa Pukul 20.30  (17/08/2021)
Pengukuhan ini merupakan persiapan sekaligus memantapkan tugas yang akan dilaksanakan oleh Paskibra Kabupaten Aceh Tamiang pada HUT Proklamasi Kemerdekaan Repbulik Indonesia pada selasa 17 Agustus 2021 sebagai pasukan pengibar bendera merah putih. Kegiatan ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, yang kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ikrar yang dilakukan seluruh anggota Paskibraka.


Pada kesempatan tersebut Drs. Asra menjadi pembina Upacara mengucapkan selamat kepada siswa-siswi yang sudah berprestasi dan lolos menjadi Paskibra," terang Asra.

Oleh karna itu, Pengukuhan Paskibra Kabupaten Aceh Tamiang ditandai dengan penyematan lencana dan ikat pinggang secara simbolis untuk angkatan 2021.


Informasi yang diterima awak media melalui Media Center DIM 0117/ Atam, turut hadir pada acara tersebut  Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, Kapolres Atam AKBP Imam Asfali,S.I.K, Kajari Aceh Tamiang Agung Ardyanto, SH,  Ketua DPRK Aceh Atam  Suprianto,ST, Danyonif Raider Khusus 111/KB  Letkol Inf Wasono Handayani, Lapa Kelas II B Kualasimpang diwakil Kasi Tamtib Muda Salih, SH, Komandan Up. Danton IV Mekanis Kompi Raider Khusus 111/KB Letda Inf M. Nazar, Perwira Up. Danton II Gultor Kompi Khusus Raider 111/KB Letda Inf Heri Cahyono,  Para SKPK dan Para petugas Paskibraka Kabupaten Aceh Tamiang. ( Eri Efandi)

Popular Posts