DPC Partai PKB Aceh Selatan Gelar Muscap Tingkat Kabupaten

Aceh Selatan-mediaadvokasi.com,
DPC  PKB Aceh Selatan Gelar muscab  penataan dan penyeragaman massa bakti kepengurusan PKB Kabupaten Aceh Selatan -Provinsi Aceh  dihotel catherine
(14/08/2021)

Kegiatan muscab PKB Se-Aceh itu dibuka langsung oleh ketua umum DPP PKB Dr Abdul Muhaimin Iskandar M.Si secara zoom meeting. dalam arahannya, pria yang akrab disapa Cak Imin itu memotivasi para kadernya yang berada di Aceh. dengan tujuan tahun 2024 PKB menjadi partai pemenang di masing masing wilayah.

Dalam muscab DPC PKB Aceh Selatan juga dihadiri  Pengurus DPP PKB Provinsi Aceh yang dimandatkan  pada  H. Dedy Azuwar Syah SE   Irwanda 

Ketua muscab DPC Aceh Selatan Mirwan /Anggota DPRK Aceh selatan  mengatakan yang dihadiri muscab  sebanyak  delapan belas  pengurus anak cabang  DPC PKB Aceh Selatan di setiap kecamatan  menyebutkan bahwa meskipun antusiasme tinggi,  tetapi panitia muscab akan tetap memperhatikan protokoler kesehatan dalam pelaksanaan.

Muscab  DPC PKB Aceh Selatan berjalan dengan lancar 


Dr Abdul Muhaimin Iskandar M.Si
juga menhimbau kepada seluruh Kader PKB  berperan astif kepada masyarakat katanya 

Hernanda Thahir ketua DPC PKB  Aceh Selatan Anggota DPRK Aceh Selatan  didampingi  Sekjen Mirwan Anggota DPRK Aceh Selatan  bendara  ADI menyampaikan target kedepan DPC PKB  Aceh Selatan di pemilu 2024  DPRK Aceh Selatan lima kursi pungkasnya  Hernanda Thahir.(Z)

Popular Posts