Dalam Rangka HUT RI Ke-76, Kampung Fajar Harapan Gelar Upacara Secara Seder Hana.

Redelong-mediaadvokasi.com
Dalam rangka HUT RI yang ke-76 
Kampung Fajar Harapan, Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah, 
melaksakan upacar pengibaran bendera merah puti, upacara tersebut berlangsung di halaman SMP N 4 Bener Meriah pada senin 17 Agustus 2021.

Upacara pengibaran Bendera merah putih dalam rangka HUT RI yang ke-76 tersebut, Nashrun Kaur Keuangan Kampung Fajar Harapan tampil sebagai pemimpin upacara, sedangkan
Musdir, Kepala Kampung Fajar Harapan tampil sebagi pembina upacara, dan untuk pengibaran bendera dilakukan oleh Mahasiswa UIN AR-RANIRY Banda Aceh. dan dihadiri oleh seluruh Aparatur Kampung dan sejumlah masyarakat Kampung Fajar Harapan.
Musdir Kepela Kampung (Reje) Fajar Harapan dalam kata sambutannya mengingatkan kepada seluruh masyarakatnya mengingat jasa para pahlawan yang telah mendahului kita, selain itu iya juga berharap kepada seluruh masyarakat Kampung Fajar Hatapan untuk senantiasa mendoakan agar Negara Indonesia ini dapat terbebas dari wabah pandemi virus covid-19.
Lebih Lanjut kata Musdir, jika pada tahun terdahulu setiap perayaan 17 Agustus selalu dimeriahkan dengan berbagai perlombaan, namun untuk tahun ini tidak perlu terlalu meriah, mingingat masih dalam situasi pandemi.

selain itu Musdir juga berpesan kepada seluruh masyarakat Fajar Harapan agar selalu menjaga dan menjalankan protokol Kesehatan ( Prokes ), seperti memakai masker,mencuci tangan di air yang mengalir dan menjaga jarak serta 
menjaga kebersihkan  lingkungan. ( Kiki )

Popular Posts