Camat Wih Pesam Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan Petue Kampung Terpilih.

Redelong-Mediaadvokasi.com, 
Setelah melalui proses pemilihan yang dilakukan secara demokrasi di tingkat Kampung. Ahirnya Camat Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah melantik dan mengambil sumpah jabatan Petue Kampung dari lima Kampung yang ada di Kecamatan Wih Pesam. Kamis 5 Agustus 2021.

Proses Pengambilan sumpah jabatan tersebut berlangsung di Aula Kantor Camat Kecamatan Wih Pesam dan dipimpin langsung oleh Sabri S,Pd,M,Pd. Camat Kec.Wih Pesam, dan disaksikan oleh Ruddin, PM ( Penghulu Muda ) perwakilan K.KUA Kecamatan Wih Pesam, serta dihadiri oleh. Kapolsek Wih Pesam AKP. Suwarno S,Sos. Perwakilan Koramil 02/ Wih Pesam, Serma Husni, Sujito Kepala Kampung Suka Makmur Timur dan juga empat Kepala Kampung yang lainnya.
Sabri S.Pd.M.Pd. Camat Kecamatan Wih Pesam, saat sambutanya menyampaikan, ucapan selamat kepada seluruh Petue Kampung yang baru dilantik, iya juga berharap dengan telah dikukuh kannya petue di masing-masing Kampung nantinya mampu bekerja sesuai harapan masyarakat", Petue  juga berfungsi sebagai Legeslatif, misalnya didalam mengesahkan peraturan kampung, memusyawarahkan setiap angaran Kampung dan mengesahkannya, serta pengawasan setiap aitem program dan penyelesaian sengketa", ucap Sabri.

Dalam kesempatan tersebut Camat Wih Pesam Sabri, S.Pd. M.Pd. juga menghimbau kepada yang telah hadir didalam ruangan tersebut  untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak," semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT, pungkasnya 
Adapun nama lima Kampung yang Petuenya saat ini dilantik diantaranya.

1 : Kampung Suka Makmur Timur.

2 : Kampung Gegerung.

3 : Kampung Wih Pesam.

4 : Kampung Blang Kucak.

5  : Kampung Jamur Uluh. ( Kiki )

Popular Posts