Bayu Terpilih Kembali Menjadi Kadus Dusun Aramiko Pulo Intan

Redelong-mediaadvokasi.com,
Untuk mengisi kekosongan Perangkat Desa paska masa jabatan Kepala Dusun Aramiko yang lama berahir, tepatnya pada bulan Juli 2021 yang lalu, Desa Pulo Intan Kecamatan Pintu Rime Gayo Kabupaten Bener Meriah kembali mengelar pemilihan Kepala Dusun ( Kadus ). Aramiko. 
Pemilihan Kepala Dusun ( Kadus ) Aramiko tersebut berlangsung di Gedung Balai Desa Kampung Pulo Intan pada Kamis 12  Agustus 2021 dengan dihadiri oleh Fatzrison, Kepala Kampung ( Reje ) Pulo Intan, Suryani pendaping lokal Desa, Petue dan juga aparatur Kampung Serta Seluruh Masyarakat Dusun Aramiko Desa Pulo Intan.

Dalam Pemilihan Kepala Dusun ( Kadus ) Aramiko yang degelar secara demokrasi tersebut, diikuti oleh  dua nama calon Kepala Dusun Yang ikut tampil, diantaranya Bayu, sebagai mantan Kepala Dusun yang lama dan Syahrumdi. 
Perlu diketahui, Dusun Aramiko mimiliki jumlah pemilih sebanayak 56 suara pemililih, sementara masing masing- kandidat dalam proses pemilihan Kepala Dusun tersebut, Bayu memporeloh 28 suara, sedangkan Syahrumdi memperoleh 25 lima suara, dan terdapat tiga suara golput,
Fatzrison Kepala Kampung (Reje) Pulo Intan, dalam sambutannya berharap, bagi siapa pun yang nantinya terpilih oleh masyarakat menjadi Kepala Dusun (kadus) Aramiko untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik, jujur ​​dan amanah.harapnya

Lebih Lanjut fatzrison juga berpesan,dalam acara ini kita harus tetap selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah, yakni tetap menjaga jarak mencuci tangan, memakai masker, ucap Fatzrison, Kepala Desa (reje) Pulo Intan.( Kiki )

Popular Posts