Aparatur Kampung Pilar Jaya Serahkan Sejumlah Bantuan Kemanusiaan Kepada Korban Kebakaran Rumah di Pilar Induk

Takengon-Mediaadvokasi.com,
Untuk membantu meringankan beban keluarga musibah kebakaran rumah yang terjadi pada hari rabu 4 Agustus 2021 di Kampung Pilar Induk Kecamatan Rusip Antara Kabupaten Aceh Tengah,  Aparatur kampung Pilar Jaya Kecamatan Rusip Antara serahkan sejumlah bantuan kemanusiaan.

Penyerahan bantuan kemanusian yang dinserahkan oleh Kepala Kampung (Reje ) Pilar Jaya Kusnadi, dan didampingi Kepala Dusun 1 dan Bendahar Kampung Pilar Jaya tersebut langsung di serahkan kepada keluarga musibah Aman Srijemat. pada sabtu 7 Agustus 2021 di Kampung Pilar Induk.
Kusnadi, Kepala Kampung Pilar Jaya kepada media ini mengatakan," saya bersama Aparatur Kampung Pilar Jaya menyerahkan bantuan kemanusian ini dari hasil sumbangan masyarakat Kampung Pilar Jaya, yang mana ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian masyarakat Pilar Jaya terhadapa keluarga yang tertimpa musibah", kata Kusnadi.
Selain itu Kusnadi juga berharap, bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban keluarga korban kebakaran," saya berharap dengan sedikit bantuan kepedulian masyarakat Kampung Pilar Jaya ini dapat sedikit membantu keluarga korban, dimana pada saat ini sangat membutuhkan uluran tangan kita bersama", ungkap Kusnadi.

Kusnadi juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada masyarakat Kampung Pilar Jaya yang telah turut perduli terhadap sesama, tandas Kusnadi selaku Kepala Kampung Pilar Jaya. (*)
 

Popular Posts