32 Kepala Keluarga Kampung Blang Rongka Menerima BLT DD Tahap 7 dan 8.

Redelong-mediaadvokasi.com,
Untuk mempercepat asministrasi Kampung dan sekaligus membantu meringankan beban ekonomi masyarakatnya, Kepala Kampung ( Reje ) Blang Rongka Kecamatan Timang Gajah Kabupaten Bener Meriah menyalurkan Bantua Langsung Tunai ( BLT ) yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun 2021. 
Penyaluran (BLT-DD) tersebut berlangsung di Kantor Desa Blang Rongka pada sabtu 14 Agustus 2021 dan dihadiri oleh Pemdamiping lokal Desa, Moh.Sopyan, Babinsa Koramil 03/ Timang Gajah, Serda Ekwan Riyadi, Babinkantipmas Polsek Timang Gajah, Brigadir Erick Sufiaulia, Kepala Kampung Blang Rongka, Yahya dan sejumlah Aparatur Kampung Blang Rongka Lainnya.

Yahya, Kepala Kampung ( Reje ) Blang Rongka kepada jurnalis mediaadvokasi.com mengatakan, Penyaluran BLT DD tersebut sudah berjalan ke tahap 7 dan 8, dengan jumlah penerima manfaat ( PKM) sebanyak 32 Kepala Keluarga ( KK ). 
Semntara itu, Yahya, Selaku Kepala Kampung Balang Rongka dalam memberikan arahan kepada keluarga penerima manfaat berpesan, agar dana tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya," kita berharap keluarga penerima manfaat ini mampu memanfaatkan bantuan ini dengan baik", kta Yahya.

Ia juga berharap dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakatnya yang mendapatkan bantuan BLT DD," semoga dengan adanya BLT-DD ini dapat membantu masyarakat miskin yang terdampak pandemi virusb covid-19", ungkapnya.

Lebih lanjut, Yahya himbauan kepada seluruh warga/masyarakat Kampung Blang Ronka untuk disiplin mengikuti protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19.Dengan mematuhi protokol kesehatan, dengana cara manjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, serta menghindari kerumunan, dan membatasi kegiatan, ujarnya Yahya.( Kiki )

Popular Posts