Pasar Ikan Simpang Tiga Akan Diaktifkan Kembali,

Redelong-Mediaadvolasi.com
Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami meninjau langsung bangunan pasar ikan dan daging, yang terletak di Simpang Tiga Redelong, Kecamatan Bukit, Jum’at (30-07-2021)

Pantauan di lokasi tersebut tampak hadir Kadis PU Erwin, ST, M.Si, Camat Bukit Ismail, SE,.M.Si, Kepala Bagian ULP Fitra Nullah Setdakab Bener Meriah, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Ruslan Ramadhan,SSTP.

Plt. Bupati Dailami merencanakan akan mengaktifkan pasar ikan dan daging tersebut, “kita menginginkan agar bangunan pasar ini untuk diaktifkan pengunaannya, sehingga bangunan ini tidak menjadi siasia,”katanya.

Untuk langkah awal pengembangan pasar itu, Plt. Bupati meminta Camat Bukit dan kepala kampung mengkoordinasikan warga dan para pedagang untuk segera membersihkan arealnya, seiring akan dilakukannya penataan kembali sarana pemerintah.

Selain meninjau pasar ikan dan daging, Plt. Bupati Bener Meriah juga meninjau langsung pasar induk Bale Atu yang masih berada diwilayah Kecamatan Bukit. Dilokasi tersebut Plt. Bupati Dailami tampak mengecek bangunan pasar dan pengerjaan sarana jalan pasar.(*)

Popular Posts