Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Ribuan Lansia Batanghari Ikuti Vaksinasi


Batanghari, MA
- Gerakan Serempak pekan vaksinasi lanjut usia Se-Provinsi Jambi dilakukan untuk mencegah meluasnya wabah Covid-19 di Kabupaten Batang Hari. Kegiatan ini dilaksanakan di aula Kantor Camat Muara Bulian, selasa (08/06/2021).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Sektretaris Daerah (Sekda) kabupaten Batanghari H. M. Azan, SH. , Para asisten setda Batanghari, Kepala BKPSDMD, Lurah pasar Baru, Lurah Muara Bulian, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, dr. Elfi Yennie mengatakan, kegiatan ini adalah launcing dari pekan vaksinasi lanjut usia (lansia) se- Provinsi Jambi. Merupakan gerakan serentak di 17 tempat yang ada di Kabupaten Batanghari dengan jumlah sasaran ssebanyak 1.168 lansia.

Sementara itu sekda Batanghari M. Azan, SH mengatakan, kegiatan vaksin dilakukan di  110 Desa dan 14 Kelurahan dan di tempatkan di 17 puskesmas jumlah yang akan di vaksin lanjut usia berjumlah 1.168 dan ini akan berlanjut dan bertambah.

“Harapan saya kepada tim gugus tugas Batanghari agar terus melakukan mensosialisasi mencegah penyebaran covid-19 yang ada di Kabupaten Batanghari, tutupnya. (Ilham)

Popular Posts