Pisah Sambut Kasat Lantas Polres Lhoksuemawe

Lhoksuemawe-Mediaadvokasi.com,
Kepala Polisi Resort Lhokseumawe menggelar acara pisah sambut pejabat Kasat Lantas lama dan pejabat baru yang berlangsung di Aula Rupatama Wicaksana Laghawa Mapolres Lhokseumawe, senin (14/06).

Adapun jabatan yang sebelumnya dipimpin oleh AKP Radhika Angga Rista, diganti oleh AKP Vifa Febriana Sari, yang sebelumnya bertugas di Paur SI BPKP Subditregiden Ditlantas Polda Aceh. Sementara AKP Radhika Angga Rista, akan diangkat dalam jabatan yang baru sebagai Kasilaka Subditgakkum Ditlantas Polda Aceh.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto mengatakan, salah satu kebijaksanaan pimpinan dalam pembinaan karir personel adalah dengan melaksanakan mutasi, mutasi juga dilaksanakan untuk menjamin adanya penyegaran dan peningkatan kinerja kesatuan yang merupakan tuntutan kebutuhan organisasi, serta wujud penghargaan pimpinan terhadap prestasi kerja anggota tersebut.
“Diharapkan dengan adanya mutasi jabatan maka kelanjutan terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan akan dapat berjalan secara efektif, agar terjadi peningkatan kualitas kinerja kesatuan dalam menyikapi berbagai kebijakan pimpinan baik dalam bidang pembinaan maupun operasional,” kata Kapolres.

“Selamat menjalankan tugas di tempat yang baru dengan jabatan yang baru, semoga lebih sukses, lebih baik lagi dari sebelumnya dan mendapat berkah dari Allah,” ungkapnya.

Dirinya juga mengucapkan selamat kepada pejabat kasat lantas yang baru, segera menyesesuaikan diri dengan situasi dan kondisi di tempat di mana saudara menjabat, pelajari segala aspek yang menunjang di bidang tugasnya serta dedikasikan ilmu yang dimiliki.

“Diharapkan akan mampu membawa perubahan dan dapat meningkatkan kinerja Polres Lhokseumawe kedepan nantinya,” imbuhnya.(rel)

Popular Posts