Maksimalkan Promosi, Tiga Unit Usaha PT Muba Link Berganti Nama

Muba, MA - PT Muba Link secara resmi mengganti nama tiga unit usahanya. Pergantian nama tersebut bertujuan untuk memaksimalkan promosi. 

Peresmian Unit Baru dan peresmian Nama di hadiri asisten 2 H. yusuf Amilin, Direktur PT Petro Muba, Bapeda, Umum, Ekonomi, Komisaris Muba Link, Komisaris MEP yang berlangsung di Aula Pertemuan Grand Ranggonang Hotel Selasa, (8/6/21) 

Direktur PT Muba Link Iwan Kesumajaya di sela peresmian mengucapkan, terimakasi atas dukungan dan suport semua pihak.

Menurutnya, perubahan nama atas inisiatif untuk kemajuan 3 unit usaha di bawah Muba Link, bukan hanya nama namun fasilitas 3 unit jauh di Perbaiki dan di Tambah. 

"Untuk Wisma Hotel sekarang berubah menjadi Gambo Hotel dan Residen dengan bintang 1, dan miliki Fasilitas kopi Shop, untuk Hotel Ranggong berubah menjadi Grand Ranggonang Hotel dengan suasana bintang 3," ucapnya. 

Menutnya, tahun ini pihaknya akan membuat Unit usaha baru cleaning service dan pest control.

Diharapkan dapat menjadikan PT Muba Link Hotel Plat merah yang bukan hanya berikan peluang SDM Bekerja untuk warga Musi Banyuasin, juga menjadi hotel kebanggaan Musi Banyuasin dan dapat memberikan PAD. 

"Kami ada konsep untuk membuat Hotel memiliki Standar Hotel di wilayah Kawasan Timur Musi Banyuasin, apalagi dari hasil survei lokasi hotel sangat baik, untuk propasal sudah siap nanti saya sampaikan secara tertulis, semoga harapan dan impian saya untuk ikut mendukung program bapak Bupati dapat terwujud," ucapnya.

Direktur PT Petro Muba Mulyadi mengapresiasi, pergantian nama dan peresmian unit usaha baru tersebut. 

Pihaknya berharap, diresmikan nama dan unit baru, PT Muba Link akan semakin baik, dan kualitas dan income di jadikan semakin baik.

Asisten 2 H.M Yusuf Amilin sangat mengapresiasi perubahan baik ini, dan bangga Muba Link terus ada terobosan, bahkan tiap tahun ada peningkatan.

"Semoga perubahan nama menjadi kemajuan untuk PT Muba link, kemudian untuk unit usaha baru cleaning servis & pest control kami siap mendukung, sekali lagi kami berharap pelayanan terus ditingkatkan semoga unit baru semakin maju dan berjaya sesuai harapan Bupati Muba," tutupnya. (Young Al)

Popular Posts