Kembali Lagi Musibah Kebakaran Rumah Menimpa Warga Bener Meriah.

Redelong - mediaadvokasi.com
Dua unit rumah warga Dusun Pondok Ijo, Desa Pondok Baru, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah hangus terbakar, kebakaran  tersebut terjadi pada hari senin 07 Juni 2021 sekira pukul 13:05 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini melalui 
Komandan Koramil 01/Bandar Kapten Inf Elfin Junaidi, Kebakaran tersebut terjadi siang hari, ketika penilik rumah sedang tidak berada ditempat.

Menurut Danramil, dari keterangan Herman saksi mata saat kejadian, dirinya pertama kali meliat
gumpalan asap hitam dibelakang rumah, dan iaya berteriak meminta bantuan kepada warga untuk mengeluarkan barang dan menghubungi petugas.ucap Danramil.
Lebih lanjut kata Danramil
Personel kita bersama Polsek juga masyarakat ikut memadamkan api secara manual sebelum petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi. Jelasa Danramil.

Tidak ada korban jiwa maupun luka luka dari kejadian tersebut, namun diketahui 1 unit rumah warga hangus terbakar dan mengakibatkan merimbas  ke lantai dua rumah lainnya.

Adapun Identitas pemilik rumah yang terbakar tersebut atas nama Hj. Maryam (73) hangus terbakar dan Nurhayati (60) lantai dua rusak sedangkan total kerugian di taksir ratusan juta rupiah. katanya

Belum dapat dipastikan sumber penyebab kebakaran, kuat diduga akibat arus pendek konsleting listrik.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih menyelidiki asal sumber api penyebab kebakaran. tandas Danramil.( Pendim )

Popular Posts