Kapolres Muratara Ajak Masyarakat Terlibat Aktif Berantas Narkoba


Muratara, MA
- Kapolres Murata AKBP Eko Sumaryanto S.IK mengajak masyarakat ikut terlibat dalam pemberantasan narkoba di Kabupaten Muratara.

Dijelaskannya, masyarakat bisa melaporkan kepada pihak polisi jika melihat atau mendengar tentang peredaran narkoba di lingkungan masing-masing.

“Masyarakat harus berani lapor. Nanti akan kami tindaklanjuti sesuai proses hukum yang berlaku", terang Kapolres.  

Sementara itu, terkait pengerebekan yang telah dilakukan beberapa waktu lalu, pihanya masih terus mengembangkan kasus tersebut untuk menangkap tersangka yang melarikan diri.

Mari kita jaga Kabupaten Muratara ini bebas dari narkoba menuju Muratara berhidaya,” ujarnya.

Sementara itu, dari pengerbekan pada Sabtu (12/6/21) lalu, pihak Polres Musi Rawas Utara (Muratara) berhasil amankan barang bukti beserta terduga pengedar dan pengguna narkoba jenis sabu-sabu.

Beberapa barang bukti tersebut yakni sejumlah bong sabu atau alat penghisap, satu pak pirex , tiga bua senjata api jenis pistol, satu buah senjata rakitan laras panjang yang masi aktif, pisau, parang, pedang, HP dan uang tunai sebesar Rp16 juta.

Dari 18 tersangka yang berhasil diamankan, tiga orang diantaranya sudah dikembalikan karena hasil dari tes urine menunjukkan tidak terkait sebagai pemakai. (AkaZzz)

Popular Posts