Jalin Silahturahmi, Babinsa Penosan dan Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Warga

Gayo Lues-Mediaadvokasi.com, 
Komunikasi sosial (Komsos) mengisyaratkan bahwa komunikasi penting untuk membangun konsep diri untuk kelangsungan hidup, aktualisasi diri, untuk memperoleh kebahagiaan, terhindar dari tekanan dan ketergantungan antara lain lewat komunikasi yang menghibur dan memupuk hubungan dengan orang lain. 

Babinsa Desa Penosan Serda Danang Yulianto bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan komsos degan warga di Desa Penosan Kec. Blangjerango Kab.Gayo lues, Rabu (16/06/2021).

Pada kesempatan ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas menekankan agar selalu menjaga kesehatan masing-masing agar terhindar dari Covid-19, dengan selau memperhatikan protokol kesehatan dengan cara selalu mencuci tangan apabila selesai melakukan kegiatan, menjaga jarak dan selalu memakai masker demi untuk memutus mata rantai perkembangan Covid-19.

"Kami menghimbau warga untuk tetap bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan agar tercipta suasana yang aman dan kondusif, jaga selau persatuan dan kesatuan jangan mudah tetpengaruh terhadap provokasi yang tidak jelas yang dapat menimbulkan perpecahan antar sesama," kata Serda Danang Yulianto.

Popular Posts