Forkopimda Jawa Timur Pantau Vaksinasi Massal Skala Besar di Sampang Madura

SAMPANG, MA - Kunjungan kerja Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa didampingi Pangdam V Brawijaya Mayor Jenderal TNI Suharyanto dan Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta dalam rangka memantau vaksinasi skala besar di Pendopo Trunojoyo,Jalan Wijaya Kusuma 01 Sampang. 

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz, Dandim 0828/Sampang Letkol Arm Mulya Yaser, Ketua DPRD Sampang Fadol, Kajari dan Ketua Pengadilan Negeri Sampang menerima kehadiran Rombongan Forkopimda Jawa Timur .

Giat lanjutan rombongan Gubernur Jawa Timur meninjau masyarakat yang sedang melakukan vaksin mulai dari tahapan screening hingga ke penyuntikan dosis serta meninjau Pusat Kesehatan Kodim 0828  Sampang yang diikuti 1.000 masyarakat dari berbagai unsur.

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menyampaikan, kunjungan bertujuan memantau pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Sampang untuk memastikan seluruh vaksinasi bisa sesuai dengan target, sehingga imunitas dan kekebalan makin meningkat dan menekan angka penyebaran Covid-19.

Selain itu pihaknya juga berharap, peran Kepala Desa dan Ulama untuk ikut serta mendorong masyarakat dan santri untuk mensukseskan program vaksinasi ini
Patuhi Protokol Kesehatan, utamanya menggunakan masker sebab saat ini kondisi penyebaran Covid-19 semakin meningkat,” jelasnya. (Heroe)

Popular Posts