Danposramil dan Muspika Blangpegayon Dampingi Tim Medis Laksanakan Vaksinasi Pengulu

Gayo Lues-Mediaadvokasi.com, 
Danposramil Blangpegayon Pelda Wagiman hadir dan dampingi Tenanga medis Puskesmas Blangpegayon melakukan vaksinasi bagi para pengulu bersama perangkat desa Se Kecamatan Blangpegayon dan stap kantor camat setempat

Vaksinasi ini dilakukan di Puskesmas Blangpegayon selain Danporamil Blangpegayon, kegiatan ini juga dihadiri dan dipantau langsung oleh camat Blangpegayon Wahidin Porang S. Pd, Kepolsek Blangkejeren Samsul Bari dan Kapospol Blangpegayon, M.Ali, serta Kapus Blangpegayon Edy Surya S. Kep. 

Vaksinasi yang dilakukan hari ini masih tahap satu, dengan sasaran para pengulu bersama perangkatnya, serta ASN stap kantor camat Blangpegayon. 

Dijelaskan camat Blangpegayon, Sesuai data yang mendaftar dan disuntik vaksin sebanyak 22 orang, namun 2 orang diantaranya terpaksa ditunda lantaran memiliki riwayat penyakit jantung dan darah tinggi (hipertensi) 

Vaksinasi ini merupakan upaya pencegahan penyebaran Covid-19, maka untuk itu Wahid menghimbau kepada seluruh masyarakat Blangpegayaon supaya jangan ragu untuk divaksin sebab vaksin ini aman dan nyaman. 

"Dalam hal ini diharapkan antusiasme masyarakat, karena dengan cara divaksin dapat membantu dalam menekan penyebaran dan penularan Covid-19. Suntuk vaksin yang dilakukan terhadap prangkat desa, bisa dijadikan sebagai motivasi bagi masyarakat yang lain", ucap Camat.

Popular Posts