Dandim 0117/ Aceh Tamiang: Dalam Ajaran Islam Kita Diperintahkan Untuk Memperhatikan Nasib Anak Yatim

Aceh Tamiang-Mediaadvokasi.com
Keluarga besar Kodim 0117/Aceh Tamiang menyelenggarakan doa bersama dan santunan anak yatim, sebagai bentuk puji syukur karunia tuhan, atas diberinya kesehatan dan keselamatan bagi seluruh keluarga besar Kodim 0117/Aceh Tamiang dari segala hal-hal yang tidak kita inginkan. Kegiatan tersebut dilaksana di Mushola Makodim 0117/Aceh Tamiang, pada Jum'at (11/06/2021)

Informasi yang diterima awak media melalui Media Center DIM 0117/ATAM. Letkol Cpn Yisuf Adi Puruhita mengatakan," Doa bersama yang kita lakukan untuk memohon kepada Allah SWT supaya masyarakat dan keluarga besar Kodim 0117/Aceh Tamiang diberikan keselamatan, kesehatan serta dijauhkan dari mewabahnya  Virus Covid-19," Ungkap Dandim
 
Kegiatan ini merupakan upaya untuk mempererat tali silaturahmi antara Kodim 0117/Aceh Tamiang  dengan masyarakat sekitarnya. Hidup saling membantu itu merupakan kewajiban setiap hamba Allah SWT untuk berbagi kasih kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan.
Dandim menambahkan," dalam ajaran Islam kita diperintahkan untuk  memperhatikan nasib anak-anak yatim. Oleh karena itu menyantuni anak yatim sudah menjadi tanggung jawab kita bersama sebagai umat Islam," Terang Dandim.

Oleh karna itu, dengan diadakannya acara ini semoga keluarga besar Kodim 0117/Aceh Tamiang diberi kesuksesan, kesehatan, keselamatan dan keberhasilan dalam mengabdi kepada negara dan bangsa Indonesia.
Kegiatan santunan anak yatim dan doa bersama, tetap mematuhi protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah. Hadir dalam kegiatan tersebut, Al Ustadz  Syahrono, Pasi Pers Kodim 0117/Atam  Kapten Inf P. Harahap, Pasi Log Kodim 0117/Atam Lettu Inf Saniman, S. Sos, Danramil 03/Srw Kapten Inf Sri Indarjo, Danramil 04/Bdh Kapten Inf Said Muhammad, Danramil 05/Thu Kapten Inf Abidin, Danramil 06/Mpy Lettu Inf Asroni, Personil Staf Makodim 0117/Atam dan anak Yatim sekitar Makodim. (Eri Efandi)

Popular Posts