Dandim 0113/ Gayo Lues Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Hari Kedua di Pajak Terpadu

Gayo Lues-Mediaadvokasi.com, 
Pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 hari kedua digelar di Pasar Terpadu (Pajak Terpadu), Desa Bustanussalam, Kec. Blangkejeren, Jumat (04/6/21). Setelah sebelumnya digelar di depan Kantor Satlantas Polres Gayo Lues di Kota Blangkejeren kemarin.

Pelaksanaan vaksin gratis ini di selenggarakan dalam rangka percepatan program vaksinasi di Kabupaten Gayo Lues dengan memperhatikan protokol kesehatan 

Dandim 0113/Gayo Lues Letkol Inf Yudhi Hendro Prasetyo bersama jajaran terlihat hadir meninjau kegiatan vaksinasi gratis tersebut. Hadir juga Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K., M.H dan jajaran, Kajari Gayo Lues Ismail Fahmi, SH, Kadis Kesehatan Riadussalihin, SKM, Camat Blangkejeren Ena Malikussaleh, SSTP. MSP,  Satpol PP dan WH serta ASN dan masyarakat.

Target vaksinasi ini merupakan para ASN di jajaran Pemerintah Kabupaten Gayo Lues, namun demikian tidak tertutup peluang bagi masyarakat umum yang juga mau melakukan vaksinasi ini, dan dalam pantauan media ini masyarakat juga terlihat antusias mendaftarkan diri.

Pemberian vaksin massal, adalah upaya pemerintah mengatasi penyebaran virus COVID-19 dan kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan kekebalan imun didalam tubuh, sehingga mata rantai penularan Covid-19 dapat diputuskan. 

Selain vaksinasi ini, disiplin mematuhi protokol kesehatan merupakan cara efektif untuk menghindari diri dari tertular Covid-19, seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak.

Popular Posts