Dandim 0106/ Aceh Tengah: Program Ini Sudah Berjalan Setiap Tahun

Takengon- Mediaadvokasi.com
Kegiatan rapat koordinasi pelaksanaan bakti sosial manunggal keluarga berencana dan kesehatan (KB KES)  yang di pimpin oleh Komandan Kodim 0106/Aceh Tengah Letkol INF Teddy Sofyan.S.Sos. bertempat di Makodim desa pasar pagi kec lut tawar kab Aceh tengah.Kamis(10/06/21).

Dalam sambutan Komandan kodim 0106/Aceh tengah Letkol INF Teddy Sofyan.S.Sos.menyampaikan atas nama kodim 0106/Aceh Tengah kami ucapkan terima kasih atas kehadiran sodara dalam rapat bakti sosial koordinasi pelaksana TNI keluarga berencana dan kesehatan yang akan laksanakan di kecamatan bintang.
Program ini sudah berjalan setiap tahun, evaluasi untuk semua yang terlibat dalam kegiatan ini harus bekerja maksimal dan sesuai target yang telah di tentukan. semua unsur-unsur dan stage holder yang berperan langsung, harus berusaha mensukseskan kegiatan bhaksos TNI KB-Kesehatan ini dengan baik. karena program KB yang menjadi prioritas pemerintah bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan taraf hidup masyarakat di wilayah Kodim 0106/Ateng.

Adapun maksud dan tujuan dari rapat koordinasi ini untuk membantu pemerintah dalam upaya mengendalikan laju pertumbuhan penduduk agar dapat seimbang dengan ketersediaan pangan dan energy.

Mari bersama-sama kita sempurnakan rencana kegiatan bakti sosial TNI KB-Kes ini agar dapat berjalan dengan lancar, sukses tanpa halangan suatu apapun. karena kesuksesan tanpa perencanaan itu mustahil  dan dalam masa pendemi covid 19 ini agar dalam pelaksanaan nanti memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran. COVID-19 di kabupaten Aceh Tengah. " Ungkap Komandan Kodim".

Dalam kegiatan rapat ini  dihadiri oleh Komadan kodim 0106/Aceh tengah letkol INF Teddy Sofyan.S.Sos, Kepala dewan keluarga berencana  Aceh tengah Alam syuhada, Pasi Intel kodim 0106/Aceh tengah kapten Inf Subekti KCPPM, para danrmil di jajaran kodim 0106/Aceh tengah, Dinas kesehatan kab, Aceh tengah mitahuddim SKM.map, kepala Puskesmas bintang.NS.Ramansyah Kepala KUA Kec,bintang Samsul Huda Sag, Camat bintang Sukurdi win.Mk, Wakapolesk bintang Iptu.Hendranto, perwakikan reje di kabupaten Aceh tengah.(Pendim)

Popular Posts