Dandim 0106/ Aceh Tengah Berikan Aspirasi Para Anak FKPPI Yang Telah Menyulap Kaleng Susu Menjadi Korsi

Takengon-mediaadvokasi.com 
Komandan Kodim 0106/Aceh Tengah Letkol Inf Teddy. Sofyan. S.Sos didampingi oleh Danramil 02/Bebesen Kapten Inf Siddik melakaukan silaturahmie ke Pos FKPPI yang berada di Janlan Penguhulu Gayo No.151 Kampung  Kebet Kecamatan  Bebesen Kabupaten Aceh Tengah pada senin 07 Juni 2021.

Dalam silaturahmie tersebut Komandan Kodim 0106/Aceh Tengah Letkol Inf Teddy Sofyan S.Sos memberikan aspresiasi kepada para anak FKPPI di Wilayah Kabupaten Aceh Tengah yang telah menyulap  sampah kaleng susu menjadi kursi dan meja dengan karya dan usaha mereka sendiri.
,"Untuk mendapatkan hiasan rumah yang cantik sebenarnya tidak selalu butuh modal besar tapi sebagai gantinya, cukup memanfaatkan barang bekas rumah rumah tanga  yang dapat dimanfaatkan menjadi hiasan indah, seperti yang dilakukan FKPPI dengan mengunakan  Kaleng susu bekas yang dapat menjadi kursi dan meja serta masih dapat dibuat dengan berbagai bentuk dengan bahan dasar keleng tersebut", Kata Dandim

lebih lanjut menurut Dandim.
Bukan berarti membuat rumah jadi berantakan, akantetapi bisa dijadikan tempat multifungsi. dengan dihias dan sekreatif ciptakan suasana nyaman di rumah tanpa keluar  biaya  kegiatan ini merupakan upaya kreatif untuk mendapatkan penghasilan tambahan bagi keluarga besar FKPPI di masa pandemi Covid 19. Ungkap Komandan Kodim 0106/Aceh Tengah.


Ketua Fkppi Aceh Tengah Samsul Bahri menyampaikan kepada Dandim 0106/Ateng menyampaikan bahwa kami bangga menjadi keluarga besar TNI dan Polri akan terus aktif dan berjuang untuk menjadikan keluarga besar FKPPI menjadi organisasi kepemudaan yang bisa mempersatukan kekuatan pemuda di aceh tengah.

“Dengan Paham Sapta Marga TNI & Tribrata POLRI kita kami lebih semangat menjalankan organisasi ini dan kebanggaan kami menjadi keluarga besar  adalah anugerah dari Tuhan YME,” terangnya.( Pendim)

Popular Posts