Camat Sawang Abdurrahman,S.Sos,lantik 2 Kepala Desa Definitif.

Aceh Utara,Mediaadvokasi.com -
Camat Sawang Abdurrahman,S.sos Senin,07/06 sekira pukul 10.00 Wib mengambil sumpah Kepala Desa definitif periode 2021-2027.
Pengambilan sumpah kedua Kepala Desa tersebut berlangsung di Gedung serba guna Kecamatan Sawang

Khairul Amri hari ini resmi menjabat kepala desa Blang Manyak sedangkan Syukri Puteh,ST dipercaya untuk memimpin Riseh teungoh Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Utara.
Camat Sawang dalam arahan singkatnya berpesan kepada Kepala Desa yang baru di ambil sumpah  agar bersinergi dalam mengelola manajemen Desa dengan perangkat lain dan Lembaga Tuha Peut,apabila ada  kekeliruan dalam bekerja ,kedepankan Musyawarah, ujar Abdurrahman.
Abdurrahman S,sos mewakili Muspika juga  menyampaikan terima kepada Kepala Desa yang lama yang sudah berbakti dan bekerja untuk warganya dan dengan Pemerintah Kecamatan yang hubungan  terjalin  dengan baik.

Awak media ini sempat mengkorfirmasi kepada kedua Kepala kedua Kepala Desa tang terpilih apa program pertama yang akan di tunjukkan kepada warganya,jawaban diberikan sangat

 kompak menjawab karena masih dalam situasi Pandemi covid -19 saat ini yang lebih di perhatikan kesehatan warga,memberikan penyuluhan agar warga      terhindar dari virus covid-19,selalu cuci tangan,jaga kebersihan lingkungan dan jaga jarak.

Acara pengukuhan ini di hadiri juga Danramil,Kapolsek sawang Tokoh Ulama,Tokoh Masyarakat Sawang dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan. (TSA).

Popular Posts