Bupati Muaro Jambi Hadiri Yudisium dan Wisuda TMI Ke X, JQH Ke III dan AMSILATI Ke I


Muaro Jambi, MA
- Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Albusyro, S.E., M.Tr.IP menghadiri Yudisium dan Wisuda TMI Ke X, JQH Ke III dan AMSILATI Ke 1.

Kegiatan itu diadakan di pondok pesantren Riyadhul Amin acara di awali dengan ummul qur'an, pembacaan ayat suci alqur'an, penampilan dari santri dan santriwati ponpes Riyadhul Amin, serta Prosesi Yudisium dan Wisuda.senin (28/6/21).

Turut hadir dalam acara Pimpinan Ponpes Riyadhul Amin Buya Margutin Al Masyuri, Mauidho Hasanah Abuya Maulana Dr. Arrazi Hasyim, MA, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Ahmad Haikal, S.IP, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Muaro Jambi K.H Sholahudin Syargawi, Camat Kecamatan Maro Sebo H. Isah Sohiburridho.

Hadir juga Sekjen PCNU Kabupaten Muaro Jambi, Kepala Desa Danau Lamo, Forkopincam Maro Sebo, Ketua Forum Komunikasi Pondok Pesantren (FKPP) Kabupaten Muaro Jambi Gus Yakub Mubarok, Para pimpinan Ponpes Se-kabupaten Muaro Jambi, PC Ansor Muaro Jambi dan Tamu Undangan lainnya.

Bupati Muaro Jambi menyampaikan harapannya agar kegiatan yang dilakukan ini terus berlanjut untuk mencetak cikal bakal ulama dan santri - santri yang telah diwisuda dapat mengembangkan ilmunya dan berguna bagi masyarakat sekitarnya.

"Harapan saya kegiatan ini terus berlanjut, yang mana sangat diperlukan untuk Kabupaten Muaro Jambi untuk mencetak kader ulama. Dan harapan saya santri santri yang telah kembali ke masyarakat dapat mengembangkan ilmunya di kehidupan masyarakat" ungkap Masnah.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan ruqyah massal dan dilanjutkan dengan acara Panggung Gembira di malam hari. (K Bojes)

Popular Posts