Bupati Aceh Tamiang Antar Tugas Camat Rantau

Aceh Tamiang-Mediaadvokasi.com
Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil  menghadiri Acara Pengantar Tugas Camat Rantau, Oki Kurnia. Kegiatan berlangsung di aula kantor camat Rantau Pada selasa (08/06/2021) pukul 14:45 Wib.

Informasi yang diterima awak media melalui Grup Mitra Humas Aceh Tamiang. Bupati Aceh Tamiang H.Mursil menyampaikan," setiap pergantian Camat sebenarnya, dilaksanakan sertijab langsung. Akan tetapi karena pensiunnya Camat lama, maka diisi dengan Plt Camat," Ungkap Mursil.

"Kegiatan Saya selama beberapa minggu terakhir padat, maka baru bisa Kita laksanakan pada hari ini. Saya mengucapkan terima kasih kepada Plt. Camat  Bayu, yang telah merangkap dua Kecamatan dan telah sukses melaksanakan Pemilihan Datok di beberapa Desa.
Bupati H. Mursil mengharapkan Kepada Camat  Oki yang kini telah menjadi Camat Rantau agar membangun komunikasi yang baik dengan Forkopimcam dan Datok Penghulu dan masyarakat. Mudah-mudahan tugas yang Saya bebankan kepada Saudara dapat Saudara selesaikan dengan baik," Harapan Mursil.

Kepada Datok Penghulu kalau ada masalah selesaikan dahulu di tingkat Kampung. Kalau tidak dapat di selaikan di kampun minta kepada Camat agar memberi solusi untuk menyelesaikan masalah tersebut. Saya berharap di Kecamatan Rantau bisa 
Menciptakan kondisi yang kondusif. 


Sebelum acara dimulai kata sambutan oleh Asisten Pemerintahan Setdakab Aceh Tamiang Amir, Y. Dalam Sambutannya beliau menyampaikan," dikarenakan adanya gejolak Covid-19 dan Sosialisasi PPKM di seluruh Kecamatan maka baru hari inilah dapat dilaksanakan pengantar tugas Camat Rantau," Ungkap Amir.

Pengantar tugas ini  agar dapat memperkenalkan dan meningkatkan sinergitas antara Camat dengan Danramil, Kapolsek, serta Unsur Forkopimcam, Kepala Mukim dan Para Datok Penghulu dalam Kecamatan Rantau.


Hadir dalam acara tersebut, Kasatpol PP dan WH, Kadis PPMKP dan KB, Kabag Tapem, Kabag Humas, Danramil Rantau, Kapolsek Rantau, Kepala Mukim, dan Para Datok Penghulu dalam Kecamatan Rantau. (Eri Efandi)

Popular Posts