Bupati Aceh Tamiang Besama Dandim Dan Kapolres Tinjau Vaksin Masal Hari Kedua

Aceh Tamiang-Mediaadvokasi.com
Bupati Aceh Tamiang H.Mursil Bersama Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita dan Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan. Meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi masal hari kedua untuk gelombang ASN, PDPK dan PDPKT. Kegiatan dilaksana Gedung Olahraga (GOR). Pada Rabu (09/06/2021)

Informasi yang diterima awak media melalui Grup Mitra Humas Aceh Tamiang, Bupati Aceh Tamiang mengatakan," sebanyak 4.757 orang yang harus melaksanakan vaksin dalam dua pekan. Kalau tiap harinya dilaksanakan tiga Dinas setia hari nya untuk dua tempat, maka dalam waktu dua pekan semua ASN, PDPK dan PDPKT selesai melaksanakan suntik vaksin," Ungkapnya.

Untuk itu saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada ASN, PDPK dan PDPKT, karena tingginya kesadaran mereka untuk melaksankan vaksinasi. Beliaupun berharap, program ini berjalan lancar sehingga bisa dirampungkan dengan cepat," harapannya.
Ditemapat yang sama Kadis Kesehatan Aceh Tamiang, Ibnu Azis mengatakan," pemilihan GOR untuk pelaksanaan vaksin, dinilai sangat layak karena didukung dengan kondisi gedung yang luas dan nyaman. Kami juga menyediakan velbed dan tabung oksigen sebagai antisipasi kejadian buruk terhadap ASN pasca-divaksin," Ungkap Ibnu Azis.

Di hari kedua pemberian vaksin dilakukan terhadap tiga dinas sekaligus, yaitu Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung dan PPKB. 

Ibnu Azis menambahkan," agar tidak terjadi kerumunan, pemberian vaksin dilakukan Jadwal bergilir menjadi dua dinas, untuk Dinas kesehatan dilakukan di Gedung Olahraga pada pagi dan siang, untuk RSUD dilaksanakan siang hari " jelas Ibnu Azis. (Eri Efandi)

Popular Posts